Kamis, 29 Mei 2008

TRAGEDI ITUPUN TERJADI!!! [HOW TO KEEP UP UR FRIENDSHIP]

Kemaren ada sedikit tragedi gituww... we have a little fight,, Rabu pagi Deck sms minta gw mampir ke kosan yana+nophe, maksudnya mu pegi bareng gitu ke kampus. Okelah gak masalah kalo gitu, pikir gw. Sebelumnya Begti juga dah sms mu pegi bareng, ntar de gw samperin adja sekalian, kosan mereka sebelahan ini. Jadilah gw meneruskan mandi. Gara-gara nonton Inbox dulu, gw mandinya jadi rada telat gitu! Mati deh! Gw pun buru-buru takut mereka nunggunya lama, apalagi pas gw mandi hp dah bernyanyi Anticipating-nya Britney. Duw... pasti tu si Begti yang dah stand by. Oww... ternyata Begti ngasih tau dia juga dah di kosan Nophe! Okay,, juz waiting 4 me girls!!!

Terburu-buru tuh emang gak enak!!! Dan jalan kaki tengah hari bolong lebih gak enak lagi!!! Puanas...gak ada owjeg...beycek... *halah* Baru menginjakkan kaki di pelataran kosan mereka,, Britney kembali bernyanyi. Bawel banged se cewe" ini... iya iya,, niy gw dah nyampe plent!

yang sms si Deck,, nyuruh gw buruan. Ihh... walopun udah di depan pintu mereka, gw sms aja :
"kalian tuh yg buruan! niy wD dah di depan pintu kalian!" Gw tunggu" kok gak keluar juga? Katanya tadi dah siap-siap mu berangkat. Ya udah de gw susulin aja ke kamarnya. Pas gw dah di koridor kosnya,, Nophe jalan ke dapur. Lho,, kok Nophe bercelana pendek+tanktop ria gitu?? Perasaan gw dah mulai gak enak.

Begitu gw berdiri di depan pintu mereka... Tau gak apa yang gw liat?? Deck selonjoran di kasur, yana ber u can see ria, dan begti baca cosmo sambil tiduran!! What d hell!!! Maksudnya apa siyh?? Apa gw salah baca sms mereka yg nyuruh gw buruan?? Bener kan Deck yg sms gw semenit lalu bilang kalo mereka dah siap-siap?? Atau gw dah gila, salah mengidentifikasi sms yg nyasar ke hp gw??

Gw bengong sejenak dan dengan begonya ngomong : "cepetla... katanya tadi dah mu berangkat!" Dan apa yang gw dapat??? Mereka cengengesan dan berkata enteng : "mba anti gak jadi masuk dow.. dia sakit" Hee... dan mereka terus aja tersenyum-senyum! What d hell what d hell what d hell!!!!!!!!!! Pernahkah muka gw lebih panas dari ini??? Gw bisa aja nangis detik itu juga,, kalo gak mengingat bahwa gw adalah independent woman yg mencoba terlihat kuat! Gak... gw gak boleh nangis!

Tapi jadi wanita kuat gak lantas menghilangkan tingkah nyolot gw. "jadi kenapa kalian gak sms wD dari tadi kalo mb anti gak masuk??" Ok, dalam situasi begini gw emang susah ngontrol suara. Smsnya baru aja dateng! windy dah di jalan katanya!
hah??? penyangkalan yang tidak masuk akal! Deck sms baru semenit, kalo sms dari Ana juga baru datang, logikanya kan waktu gw nyampe mereka masih dalam keadaan rapi?? Dan bukannya tadi pagi Deck juga dah ke kampus ngerjain tugas sama mb Anti? Pastinya dia dari awal tau mb Anti emang gak bakalan masuk! Tapi kenapa mesti ada penyangkalan? Apa mereka kira intelegensia gw gak cukup tinggi utk tau semua "penyangkalan" itu?? Oke,, mungkin mereka emang nganggep gw bodoh selama ini!

Gak ada gunanya menyembunyikan amarah! Toh dari gelagat gw juga pasti udah ketebak kalo gw murka. Gw pun ngeloyor pergi. "Kalo gitu wD pulang ajalah!" Gw langsung ambil langkah seribu menyesali kebodohan gw.

Oke, mungkin gw yang terlalu sensi. Gw ngerti maksud mereka baik. Mungkin mereka pengen kami semua ngumpul dan nongkrong bareng. Tapi mereka juga ngertiin gw juga dunk! Kosan gw jauh dari kosan mereka, gw udah bela"in buru" biar mereka gak kelamaan nunggu gw, jalan ekstra cepat saat matahari lagi terik"nya! Bisakah mereka ngerti dikit aja??? Kalo dari awal ngomong kan lebih enak,, gak usah pake acara ngibulin gw gitu dunk!!!

at least.... gw nganggep semua masalah ini dah selesai. Mereka dah minta maap,, dan gw pun dengan sepenuh hati juga minta maap atas kesensian gw waktu itu. Tapi kedepannya jangan keulang lagi lah ya plent!!! Seperti kata Nophe : Friendship never die!!!

Let's keep up our friendship with d sweetest thing that we do to each other!!! Don't make a bad thing that make your friend sad and angry!!! peace yaa...... Keep friendship everyone!!! LUV U ALL.....................................................................
XXX


2 komentar:

tRiXie wUuZz hEre mengatakan...

hiKs,,,
saia sAngAt mNyesaL tLah mNyakiti atiMu jEng,,(tsAhH..!)
sDiKit kLarifikasi piKa,,,
dQ pGiNa gX msUk dOwh,cOz aNa bLang Qmi mSukNa jAm sTngaH sBelaS jUga,,
cHristiNe pUn mNgatakAn haL sRupa,,
jD Qmi bNer2 tDk tAu kLo aRi tUh gX msUk,,,
tPi yWsadaLa,,
nYaNg pNtiNg Qt kN daH baeQkaN gE,,
hiKs,,
bNer2 gX eNak cMberUt2An keQ maRen tUh,,,
dQ bRharap pRsahabaTan Qt tEutep keEp tOuGh,,
kRna mSiH bNyak araL mLiNtanG didEpaN Qt tMaNd,,,
yaKinLah Qt bSa mLewaTiNya,,,
bEuH,,dAh kMaNa2 cRita dQ tuHa,,
dN yAaA,,SpRtI KTa nOpHe "FriEndShip nEver Die!"

winda@blogspot mengatakan...

emmm . . . .
kyk na emg brbkt jd pnlis ni ndi
lnjtn yeah . . .