Selasa, 20 Mei 2008

DI AMAZONE ADA ULAT BULU PINK!!! =D


OOHHH.... menyebalkan!!!! postingan gw keapus!!!!! padahal bikinnya dah pake hati tuh! urgh... kesel bener neeh!!! Ide jadi stuck kalo dah kesel begini. Benci...............

ya sutralah,, mu gimana lagi!!! eh iya,, di postingan kali ini gw selipin photo gw bareng sohib" tercintah. Lagi melepas stress di Amazone,, huehee.... Tadinya gw nganggep ide ini konyol,, tapi ternyata fun juga yah!!! Thanks to Deck Si pencetus ide...

dan seperti biasa,, kami pun bernarsis" ria di tempat yg pengunjungnya mayoritas anak" itu!! Tapi liat de photo yg ini,, lucu bgd yah!!! hee... ceritanya kami dikejar-kejar monster dan diselamatkan ulat bulu pink! [gubrak...]

Jadi pengen maen lagi niyh!!!! Gimana kawand"?????? Kapan hang out bareng lagi??? 

2 komentar:

nophemUngiL mengatakan...

cippirillliii...!!halah..[gaya dulce maria kLo ada ide]
giLa lu y in, pke majang2 poto qt sgaLa!?
gw kn jd maLu..AhahHhhaa;')
bLog gw kren jg y?
huh.. so tararengkyu y jeng!

pstiny,,coz chronicle of narnia yg prtama dLu gw udh nnton jg jeng..
baikLah qt atur aj wkTu ma budgetny,,
laLu qt have fun Lg deh..
okoK?!...

sigit blog's mengatakan...

sabar ya buk....!!!!

biasanya orang sabar disayang Tuhan he...3x

wach kaya'nya asyik tu
jadi pengen ikutan... ^_^