Minggu, 25 Mei 2008

BERDUA LEWIS HAMILTON DI MONACO

Wah... saya senang sekali niyh!!!! akhirnya akhirnya Lewis Hamilton memenangkan GP Monaco!!! Yippiee.... oke,, semua orang pasti mengidolakan Raikonnen dan tim Ferrarinya itu, tapi Hamilton kan lebih keren!!! Aksi balapannya sangat menghibur,, dibandingin dengan Iceman yg agak ngebosenin. heheee... penggemar Kimi gak boleh marah!!! =p
Btw,, Lintasan Monte Carlo keren banged ya??? Sangat-sangat elegan. Lintasannya di tengah kota gitu! Jadi kita bisa melihat gimana cantiknya kota ini dengan bangunan-bangunannya yang antik dan kuno di sela-sela sengitnya persaingan diantara Lewis, Massa, Kubica n Kimi. Dan ada juga sungai di tengah kota dengan kapal-kapal pesiar mini yang membawa kita berlayar keliling kota. Deuh,, what a perfect city 4 couples!!
Kalo gw bilang siyh,, Monaco sama elegannya dengan Barcelona. Kota impian kedua setelah London. Eh eh... for ur information niyh,, Monaco adalah negara kerajaan yg manurut papa gw penghasilan utama negaranya didapat dari judi!! Bener gak siy Pa??? Silakan konfirmasi ke Mr.Winarto kalo Anda belum yakin! Hee...
Back to Lewis... gw tuh sangat menggilai hal-hal yg berhubungan dgn Inggris!! misalnya : London, David Beckham, Premiership, Manchester United, Prince Williams, dan mungkin gw ngefans Lewis karna dia orang Inggris juga kali yah!!! Entahlah... hanya Tuhan yg tau!!! =p
Sangat disayangkan tahun kemarin Lewis gagal jadi juara dengan hanya selisih satu angka adja dari Kimi!!! Euh,, how poor Lewis... Jadi jadi jadi... tahun ini Lewis kudu jadi juara dunk!!! Go Lewis Go McLaren....

Tidak ada komentar: