Kamis, 22 Mei 2008

ROMAN PICISAN

Postingan kali ini gw mu mempublikasikan puisi gw yg gak seberapa. Ini bwatnya kira" awal 2006 githu deh!!! Agak" mellow dan desperate de kalo dipikir-pikir lagi... Apapun itu,, mudah"an smua suka de...

Sudah sejauh ini aku melangkah
menghilang dari kehidupanmu
yang kutau akan sulit kumasuki
setelah kian jauh akupun menyadari
jarak dan waktu ternyata begitu tak berarti

rasa ini yang tak kutau pasti apa tepatnya
selalu membawaku kembali pada kenangan akanmu
rasa sesak begitu menghimpitku
menyakitiku,, mengalir ditiap jengkal nadiku
sejauh apapun aku melangkah meninggalkan kenangan akanmu
toh pada akhirnya aku tak tahan untuk kembali
mencoba meresapi makna dari tiap senyumanmu

sungguh tak nyaman mengetahui kau belum tentu begitu
merasakan hal ini juga!!!
karena perasaanku padamu begitu mendalam
tak ada yang tau karena aku aktris jempolan
haruskah kuungkap saja apa adanya?
semua rasa yang sudah terlalu lama terpendam
hingga menjadi racun yang kutau suatu saat akan membunuhku

selaluku dihinggapi rasa takut
apakah kau menyadari kehadiranku?
sekedar mengingatku di saat hening di sekitarmu
sungguh menyiksa dear
bolehkah kupanggil begitu????

Gimana gimana??? Oke kan... kambuh de narsis gw!!!
Ini idenya dari temenku yang ganteng dan begitu menginspirasi!!! Hihihiii... Dimanapun dia saat ini,, mudah"an dirimu sadar ya!! Hei... iya kamu Pak orangnya!!! =p


2 komentar:

putrilucuyaaa mengatakan...

sepertinya kamu udah pernah pacaran buk, hehehe....

lophlydonny mengatakan...

hAh????????


iT's A kAsiH TaK SaMpAi,,,

tHaT's rIgHt??????


hAhAhA,,,SaBaR BuKK,,,
dEeP BgT PoeM Nya,,,siApAkAh dYa??????


mR.EG KaH????