Minggu, 25 Mei 2008

NAIKIN UANG JAJAN...NAIKIN UANG JAJAN!!!!


Ini photo gw bareng my little sister. Semua bilang Kiki lebih imut dari gw, masa seeh??? Tapi yang jelas gw lebih menarik kan??? Huehee...
Tadi pagi dia ngamuk-ngamuk karna sendalnya gw pake,, pliss de... sendal jelek begitu adja pun!!! Padahal dia make jins gw n giliran gw mu make tuh jeans,, eh... belon dia setrika!!! yawdah de, gw ngamuk-ngamuk balik ke dia. =D
ada lagi berita bahagia niyh dari adek gw yg atu lagi!!! Ebbie akhirnya lulus PBUD juga!!! Wah... nyokap girang bgd! Secara dia kan emang gak pengen adek gw itu kuliah jauh-jauh. Jadi sekarang Ebbie resmi jadi calon mahasiswa Pertanian UNRI. Dia agak lega katanya,, tapi masih teutep deg-degan nunggu pengumuman kelulusan SMA. Hualah... untung adja gw dah lulus SMA ya?! Bener-bener berita yg menghebohkan di rumah de! Cos Ebbie tuh anaknya rada-rada cuek sama pelajaran. Makanya, kenyataan dia lulus PBUD bener-bener jadi suatu keajaiban bwat bokap+nyokap yang awalnya sangat-sangat meragukan dia. Huehee...
Bonyok bisa bernafas lega,, gw bernafas lega,, apalagi Ebbie yg hampir gak bisa bernafas saking shocknya! Dan keluarga kamipun hidup bahagia selama-lamanya.... The End... Hihihiiii
Tapi bagus juga Ebbie juga kuliah di sini. Jadikan gw bisa minta anterin dia kalo mu kemana-mana gitu!*tersenyum licik*
Selamat deh bwat Ebbie,, dan ntar gw mu minta ditraktirin es krim ahh.... Dan kalo inget gw bakalan cerita ke Nophe,, biar dia ngiler!!! Huhuu...
Owiya... BBM dah naek ya!!!! Buset dah,, ongkos angkot bakal naik dunk!!! Wah,, gw langsung kalang kabut. dan dengan penuh semangat, gw pun merancang skenario demo ke Bokap. Begitu Bokap pulang dari 'manapun dia pergi' ,, gw langsung tereak : "Pa... BBM naik!!!! Naikin uang jajan...Naikin uang jajan!!!!"
Si bungsu yang gak ngerti apa-apa tetapi selalu neladanin perilaku kakaknya, langsung ikutan nimbrung tereak-tereak "naikin uang jajan...naikin uang jajan!!!!"
Dan... aksi demo kami yang begitu bersemangat cuma ditanggapi dengan aksi goyang pinggul Papaku!!!! What's??? Mungkin Papa ngira kami lagi nyanyi kali yah??? Gimana seeh!!!! *gw manyun kayak di photo*

Tidak ada komentar: