Jumat, 01 Agustus 2008

KICK THEM OUT!!!!

it's a long long time huh??? sampe" gw kehabisan ide utk menulis sesuatu yang menarik di postingan kali ini!

eniwei... miss trixie yang baik hati baru aja meminjamkan novel yg akhirnya dia beli juga setelah sekian lama mengiginkannya. Judulnya Marrigeble. Novelnya membuat saya ingin segera menikah dengan lelaki model si vadin itu. Abis orangnya seru siyh... Keliatannya get married with him will be a wonderful experience! Hihiii....

Miss Trixie yg ternyata tidak terlalu baik hati itu malah mengatai saya Kika look a like!!! Whats??? I don't think so, Esmeralda!!! Terus gw bilang aja.. "i'm not Kika! I am me!! independen, cool, luv fashion n men!" katanya siyh dia shock membaca sms balasan gw itu. wakakakss... whats wrong with my message darling??? yang gw bilang itu apa adanya dan emang begitulah gw sebenernya. walaupun begitu mandiri dan keren,, tetap mencintai makhluk yang katanya dari mars itu. =D

Tapi gak dipungkiri kalo gw punya beberapa sifat yg mirip tokoh-tokoh di novel itu. I'm a independen ones just like Kika, lil bit selfish like Flory, a romantic ones like Ara, and sometimes bisa jadi sedikit liar kayak Dina! Jadi miss Trixie,, don't judge me until u know me in deep okay! ;p

Nah... hari ini gw tampil ke kampus dengan gaya kuncir dua. walhasil,, sejumlah komenpun menghampiri gw. Sigit bilang gw jadi kayak gadis desa! Omigod! I wanna die! jadilah gw bulan-bulanan yang lain,, teman-teman reseh yang iri aja ngeliat gw begitu stylishnya! ;p
Tapi bukan gw namanya kalo gak punya segudang serangan balasan. gw bilang aja gini: "ya ampun... kalian gak tau ya,, ini namanya gaya vintage tau gak seeh?! Masa gak tau seeh?" Hahaaa... i'm feel good!

Demi Tuhan deh! Kami kuliah di komunikasi gitu loh! Di mana tampil stylish jadi suatu keharusan. Kok ada aja ya orang yang ngerasa aneh dengan penampilan gw yang emang gak seragam sama mereka-meraka itu. Well,, fashion is free. Kita bebas-bebas aja kan mengekspresikan gaya yang kita banget! Selama gw nyaman,, gw siyh pede" aja! Dun care dengan suara" sumbang itu! Hee....

XXX


2 komentar:

ayaw_jeweltz mengatakan...

Hula hula Windy!!!

Baca Marriagable juga ya??

Ayu juga lho!! Ayu udah beli itu udah lama bgt! sejak terbit pertama!! keren bgt ya gaya ceritanya!!

Trys udah baca Trilogi Laskar pelangi belom?? Sayang, buku ke 4 nya blm terbit! palagi filmnya ga sampe sini karena Cinema 21 sini ga kerja sama gitu!! Sebel kan!!

Udah baca buku Uwikroskop blm? lucu jg!

babewithBRAINS mengatakan...

hi ayaw..
Wd jg dah bca trilogi LP tuh! Dn g sBar bgd ngu "maryamah karvop". Aknkh nurmala mmbls cnta Arai?? Well,, wd pnsrn bgd niyh! HEE HEE..
Btw,, rBu niy rncnany wd cs bkLn nobar LP d 21 lho! Walopun rada tlat niyh d pter d sni. Eniwei, stidakny wd msi bsa nnton Lah y.. Hope u can watch this great movie soon ok! ^^